Pages

Rabu, 08 Agustus 2018

Review Rolls-Royce Ghost Terbaru

Review Mobil Rolls-Royce Ghost terbaru, bagi pecinta mobil mewah, nama brand rolls royce pastinya sudah tidak asing lagi bukan, mobil ini salah satu mobil terbaik yang pernah diciptakan didunia, dengan segala bentuk keindahannya dan gaya yang dipamerkan, roll-royce mempunyia magnet tersendiri bagi para penikmatnya. dan pada artikel saya kali ini, saya akan membahas dan mereview menganai mobil rolls-royce ghost terbaru, apasih kelebihan rolls-royce ghost? dan apa bedanya dengan roll-royce lainnya, serta berapa harga mobil roll-royce ghost ini? tenang dulu, kita semua akan membahasnya.

Review Rolls-Royce Ghost Terbaru
Review Rolls-Royce Ghost Terbaru


Jika dlihat dari tampilannya, mobil Rolls-royce ghost ini lebih cocok pada sebuah medan dengan tempat parkir yang lebih sempit, dengan tepian yang sedikit kasar, Ghost masih mengacu pada semboyan produknya sejak dulu, yaitu sebagai mobil bermotor. Di seri 2015, Ghost bahkan menjad jauh semakin dekat dengan saudara-nya (Rolls-Royce Phantom), ada beberapa improvement yang dilakukan pada Ghost antara lain adalah Panel, setiap panel di bagian depan Ghost telah di ubah, di tambahkan pula lagi lampu LED baru juga di bagian depan, yang paling bagus adalah gearbox dengan bantuan satelit dan juga beberapa interior baru yang di tambahkan.

Jika dibandingkan dengan saudaranya, versi Ghost ini jauh lebih baik, karena ukuran "badan" yang lebih kecil, meskipun suaranya agak lebih terdengar, namun menurut saya itu malahan jauh lebih baik karena itu akan menunjukan bukti ke autentikan dari mobil rolls-royce sendiri. Itu adalah 6.5-litre twin-turbo V12. Ghost ini juga mampu membawa anda berlari 62mph dalam 4,9 Detik saja, luar biasa bukan? itu akan membuat anda menjadi pengendara tercepat di sekitar anda.

Lalu, bagaimana dengan harganya? berapa harga Rolls-Royce Ghost ini? Harga untuk rolls-royce ghost ini adalah sekitar £225,368 – £260,768 atau 3,8 Milyar hingga 4,4 Milyar. menurut saya itu adalah harga yang pantas jika kita akan mendapatkan semua kelebihan yang di tawarkan oleh Mobil Rolls-Royce Ghost ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar